Wakil Walikota membuka In House Training Bapelitbangda

Administrator | Selasa, 17 Oktober 2017 - 11:01:15 WIB | dibaca: 13 pembaca

Manado – Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia serta menjalin keakraban bagi seluruh ASN dan THL di lingkungan Bapelitbangda, maka Bapelitbangda mengadakan In House Training yang dilaksanakan selama 2 hari 14-15 Oktober 2017 di Hotel Grand Luley Manado.

Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan mengatakan agar In House Training ini menjadi salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan kualitasi SDM yang bekerja di Bapelitbangda. Sehubungan dengan banyaknya tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan oleh Bapelitbangda. Selain itu diharapkan kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana untuk memperkokoh kerjasama dan menjalin keakraban antar sesama ASN maupun THL di Bapelitbangda.

Keberhasilan suatu Perangkat Daerah dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab di tunjang oleh para SDM yang bekerja didalamnya.

Sementara itu, Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Dr. Liny Tambajong (Kaban Liny) pada kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan meskipun disela-sela padatnya kerja yang dilaksanakan pada saat itu, dalam hal ini verifikasi Renja 2018 yang sedang dilakukan oleh masing-masing bidang. Kaban Liny berharap agar In House Training ini dapat berjalan dengan baik.